Erling Haaland Soal Isu Dibeli Chelsea Rp3 T Itu Cuma Rumor

Jakarta, CNBC Indonesia - Bintang Borussia Dortmund Erling Haaland membantah laporan yang menyebut kalau dirinya akan hengkang ke Chelsea dengan nilai transfer fantastis 175 juta euro (Rp3 triliun). Bantahan itu disampaikan Haaland di sela-sela pelatihan pramusim Dortmund di Swiss.

Seperti dikutip dari laman Sky Sports, Selasa (27/7/2021), Chelsea dilaporkan telah melakukan pendekatan informal untuk merekrut Haaland. Tidak hanya uang, The Blues pun disebut-sebut akan menyertakan Tammy Abraham atau Callum Hudson-Odoi dalam kesepakatan transfer tersebut.

"Saya tidak bisa berkata-kata banyak terkait hal ini. Saya memiliki sisa kontrak tiga tahun dan saya menikmati masa kerja saya di sini," ujar Haaland.

"Sebelum kemarin, saya tidak berbicara dengan agen saya (Mino Raiola) selama satu bulan. Saya pikir Anda sudah memiliki jawabannya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Haaland mengaku tidak terlalu peduli dengan rumor kepindahannya ke Chelsea. "Itu uang yang banyak. Itu hanya rumor dan itu jumlah uang yang banyak untuk seseorang," kata Haaland.

Kendati sukses memenangkan Liga Champions musim lalu, Chelsea dikatakan sedang mencari striker baru jelang musim 2021-2022. Haaland menjadi target utama.

Namun, seorang sumber kepada Sky Sports menuturkan kalau misi The Blues tergolong sulit. Dortmund juga tidak ingin kehilangan pemain kunci lainnya usai kepindahan Jadon Sancho ke Manchester United beberapa waktu lalu. Nilai transfer Haaland diproyeksi akan berada di kisaran 70 juta euro pada musim panas mendatang seiring release clause dalam kontraknya.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/sef)

0 Response to "Erling Haaland Soal Isu Dibeli Chelsea Rp3 T Itu Cuma Rumor"

Post a Comment